Oleh: Maman Electro | Juni4,2010

SIARAN TV PIALA DUNIA 2010


Tinggal berapa hari lagi piala dunia 2010 akan di gelar. Pada tanggal 11 juni -11 juli 2010 mungkin banyak diantara teman-teman yang mencari siaran TV yang menyiarkan langsung Piala dunia 2010 yang akan datang.
Informasi yang aku dapat, siaran FTA yang akan menyiarkan lang sung piala dunia 2010 di Afrika Selatang.
Ada berapa stasiun TV dan siaran piala dunia dapat ditayangkan oleh reseiver parabola. Diantaranya seperti siaran dari Thailand, Malaysia, Vietnam, Dan Cina.
Bila ada sobat mencari-cari nama satelit dan frekuensi TV yang akan menyiarkan langsung FIFA WORLD CUP 2010 atau piala dunia 2010, dibawa saya akan tulis nama satelit dan Frekuensi-nya

INFO TV LIVE FIVA WORD CUP 2010

Satelit Taicom2 (78,5 East)


1.BEC CH3

  • Frek : 3967
  • S.rate : 4551
  • polarisasi: V
  • Vidio PID : 0308
  • Audio PID: 0256
  • PCR PID: 8190

  • 2. CH7

  • Frek : 3764
  • S.rate : 5900
  • polarisasi: H
  • Vidio PID : 1160
  • Audio PID: 1120
  • PCR PID: 1160
  • Satelit MAESAT(91,5 East)


    RTM TV1

  • Frek : 3877
  • S.rate : 12520
  • polarisasi: V
  • Vidio PID : 0301
  • Audio PID: 0201
  • PCR PID: 0301

  • RTM TV2

  • Frek : 3877
  • S.rate : 12520
  • polarisasi: V
  • Vidio PID : 0302
  • Audio PID: 0202
  • PCR PID: 0302
  • sebagai tambahan yang muda kita datkan sinyalnya beralilah ke satelit Chinasat 6B
    CCTV 1
    Frek = 3774
    S.rate=5640
    Polar=Horizontal




    Untuk memilih satelit diataranya:

  • Asia & fascific
  • Europe,afrika & middle East
  • America & North
  • Semoga bermampaat dari kita semua.


    Responses

    1. Mas sdh tak cri otomatis gak ketemu e,gmn niih dah ngiler2 mnanti prtandingan argentina vs jerman, kalo video PID,audio PID,PCR PID-nya yg bnr brpa??? Tolong ya mass kalo tau.T__T
      ato bls diemailq aja ke licca.cassiopeia@yahoo.com

    2. Tanya
      Tok tok tok. . .
      Mau tanya,saya ada CCTV1 satelit chinasat 6B signal full.tapi kok gak ada gambarnya alias hitam gelap.itu knp ya?diacak atau gmn?pliiiiiiisss dijawab,pengen bgt ni nonton PD.

      Jawab

    3. CCTV 1 ga’ di acak kok, kemungkinan Vidio PID, Audio PID dan PCR PID salah, silahkan Cari outomatis pasti dapat.

    By: nona park on Juli1,2010
    at 3:27 pm

    Balas

  • semalam aku nonton rtm tv1 n tv2 malaysia…

  • bagi temen-temen ada kabar bagus nih… beberapa hari ini cctv7 dan cctv1 nyiarin terus…malah cctv7 selalu konsisten nyiarin jan 9 malam dan cctv1 mulai jam12 malam ….
    bagi yang belum tau cara sting antenanya kamu bisa lihat di blog saya ini http://www.niammudddin.blogspot.com… semoga bermanfaat.. dan membantu..

  • Dari pada pusing yang pasti Matrix bola….
    trus kalo tv yang fta silahkan pointing ke CCTV HD.. cina star… gambar kinclong 3 pertandinga nayangin semua…
    tp….. reciver harus yang suport HDMI….
    salam

  • Coba di Channel KCTV di Satelit Thaicom 5. Posisinya agak turun ke bawah. Barusan Portugal VS Korea ga diacak.

    Frek 3505, Polarisasi H, Symbol Rate 3366.

    Enjoy

  • Mas… udah pernah buka TV thailand lg ngg’.. CH7 ama CH3 terakhir ini…?? apa masih tetap diacak.???

  • Tanya
    mohon bantuan nya code frekuensi tv yg nyiarin piala dunia

    Jawab

  • coba di satelit Chinasat 6B di CCTV 1 aja, ini udah terbukti bahwa ga’ perna diacak. Frekuensinya ada di postingan ini, tapi kalau mau lebih cepat dapatnya CCTV 1 mending frekuensi ini dulu kau cari sebab siknalnya kuat.
    Frek = 3840
    S.rate=27500
    pola =H
    Setelah dapat siknalnya silahkan cari otomatis.
  • By: irul on Juni21,2010
    at 6:08 pm

    Balas

  • Tanya
    bro punya saya cctv 1 tp satelit nya pke apstar1…
    posisinya jg sma 105 drajat…
    trus receiver Q g ada satelit chinasat 6b…
    gmna cara mencarix?

    trus apa yg cctv 1 pux q g nyiarin pertandingan???

    reply please…

    Jawab

  • yang nyiari Piala Dunia 2010 cuman CCTV 1 di satelit Chinasat 6B saja ga ada yang lain.
    Kalau receiver kamu ga’ punya satelit Chinasat 6B silahkan tamba aja kan ada menu-nya biasanya tertulis tambah satelit masuk aja disitu lalu tulis nama satelit-nya untuk frekuensi LNB-nya 5150
  • By: john on Juni20,2010
    at 2:54 pm

    Balas

  • semua siaran udah di acak ada yang tau gak sekarang bisa nonton PDnya d Mana????pliss kasih tau ya
    tolong kirim infonya k email aku aja juwita_395@yahoo.com

    By: Juwit on Juni20,2010
    at 8:29 am

    Balas

  • Saya nonton di siantar bro..
    Ksh solusi bro !
    Cctv z yg ga dpt ?

    By: Putra on Juni20,2010
    at 6:52 am

    Balas

  • Saya nonton di siantar bro..
    Ksh solusi bro !

    By: Putra on Juni20,2010
    at 6:49 am

    Balas

  • Dah nyoba, nyari tapi ga dapat..
    Ga ada sinyal bro, padahal siaran cina yg lain bagus, gmn ne ?

    By: Putra on Juni20,2010
    at 6:39 am

    Balas

  • kalau maen jam 6.30 wib ada g ya..??

    By: bil on Juni19,2010
    at 10:06 pm

    Balas

  • mau nonton di mana nh??

    By: Sidikalang_TM on Juni19,2010
    at 6:47 pm

    Balas

  • Tanya
    Saya dapat CCTV 1 tp freq dan sym berbeda..
    yang saya dapat..
    Freq = 3841
    Sym,rate = 27500
    Pol = H..

    apa siaran ini juga menyiarkan piala dunia.. frek yang abang ksh tadi tidak ketemu siarannya.. mohon bantuannya.. thanx…

    Jawab

  • Coba lihat pada layar TV anda di sebela kiri atas apakah Ada tertulis CCTV 1. Kalau ga’ salah frekuensi itu cnc mungkin.
  • By: Sidikalang_TM on Juni19,2010
    at 3:10 pm

    Balas

  • Trima kasih banyak bro atas semua informasinya. Semua siaran yang kamu kasih dapat semua.

    By: Hezron Ariel on Juni19,2010
    at 10:25 am

    Balas

  • inngat bwt tmen2 yang gk tw soal parabola jangan utek dri entar mlah pusing .. soalxa… susah2 gampang kl wdengan teori saja anak kecil juga bisa… coba turun ke lapangan entar rasakan dri ..bgaimana rasanya… putus asa… hee. heee….

    By: niammuddin on Juni19,2010
    at 10:03 am

    Balas

  • mw sharing aja buat temen2 ini ada cuma tv cina saja.. selai itu udah gk bisa udah di larang ama fifa karena legal..oke cuma cctv1 aja silahkan nonton tengah malem klaw mw…

    By: niammuddin on Juni19,2010
    at 9:59 am

    Balas

  • Tanya
    knp cctv 1 tidk dpat.. tetapi cctv music, cctv 12 dapat,,, apa frekuensinya tidak pas?? mohon bantuannya?

    Jawab

  • ini frekuensinya CCTV1
    Frek = 3774
    S.Rate = 5640
    Polarisasi = H
    Pastikan bahwa antena parabola kamu menuju Satelit Chinasat 6B. 115,0 derajat
  • By: Sidikalang_TM on Juni19,2010
    at 8:23 am

    Balas

  • Tanya
    RTM TV1 dan RTM TV2 sinyal kuat tp gk ada gambar.. Receiver saya manhattan DSR-4500A mohon bantuannya bro.. thanx

    Jawab

  • RTM TV1 dan RTM TV2 Menurut informasi sekarang diacak bro…
  • By: Sidikalang_TM on Juni19,2010
    at 8:13 am

    Balas

  • Tanya
    arahan antene untuk CCtv 1 sebelah mana? apakah setelah asiasat 2 ???????????

    Jawab

  • kalau CCTV 1 yang di satelit Chinasat 6B posisi antena parabola agak ketimur.
    Disini akan kutuliska antara asiasat 2 dengan chinasat 6B diantaranya adalah:
  • Chinasat 6B. 115,0’E
  • Palapa c2. 113,0’E
  • Telkom 1. 108,0’E
  • Cakrawarta1. 107,7’E
  • Asiasat 3s. 105,5’E
  • Asiasat 2. 100,5’E
  • jika antena kamu di posisi Asiasat 2, berarti 100,5 derajat
    jika kamu mau ke Chinasat 6B antena harus naik.

    By: Anonim on Juni18,2010
    at 8:37 pm

    Balas

  • Udah aq acak hsilnya program enskrip. Tlong bantuanya lagi. Trimakasih

    By: Anonim on Juni18,2010
    at 8:03 pm

    Balas

  • omm…tolong dong bantu ni aku ngak bisa nonton piala dunia ni sekian banyak frek diacak semua plzzzz bantu donggg

    By: edi on Juni18,2010
    at 2:21 pm

    Balas

  • tanya
    kalo ke chinasat arah parabolanya ke arah mana,trus kemiringannya barapa derajat???

    Jawab

  • kalau chinasat 6B kearah timur 115,0 derajat ber dekatan dengan palapa c2
  • By: Anonim on Juni18,2010
    at 2:16 pm

    Balas

  • bos tv RTM malesia itu scramble gk pernah bisa dilihat udah aku utak atik tetep aja gak bsa kelihatan gambarnya…( ada tv tailand ch3/ch7/mrtv. beberapa hari ini udah gak nyiarin entah kenapa bos… tapi tv cctv1 masih nyiarin tapi cuma laga ketiga saja dan ch3/ch7/mrtv. laga pertama saja. yang full nyiarin tiga kali ada gak … tolong kalau ada di shared dong biar para warga ini bisa nonton piala duia kasihan beberapa hari ini kelebekan gak bisa nonton….

    By: niammuddin on Juni18,2010
    at 10:25 am

    Balas

  • Siaran pd dah di acak smua

    By: Andy on Juni18,2010
    at 7:30 am

    Balas

  • Siaran piala dunia dalam luar negri udah di acak smua,nonton di mala lg bro

    By: Anonim on Juni18,2010
    at 7:29 am

    Balas

  • ini udh 3 hari ga nyiarin lg….yg nyiarin nigeria malam ini apa/

    By: surya on Juni17,2010
    at 9:18 pm

    Balas

  • kata nya indonesia repormasi tpi kenyataan nya apa siaran bola aja pke diacak,g mana msyarakat kita bisa pintar merdeka tpi seperti dijajah dasar edan……………………………..

    By: joko dungu on Juni17,2010
    at 7:32 pm

    Balas

  • Tanya
    Ada gak frekuensi baru karena da diacak semua nie

    Jawab

  • ke satelit chinasat saja di CCTV 1
    kalau yang lainya silahkan klik disini.
    kalau CCTV 1 mainya agak dini hari jam 01:30 ini siaran ulang,setelah selesai siaran ulang, pas jam 02:30 WIT baru siaran langsung,habis lagi yg siaran langsung, siarang ulang lagi sampai pagi,dari pada ga’ nontong mending ke CCTV 1 aja.
  • By: Frengky on Juni17,2010
    at 4:09 pm

    Balas

  • Tanya
    bisa minta dicarikan jadwal TV malaysia untuk siaran langsung dan tuda piala dunia 2010

    Jawab

  • kalau jadwal siaran TV malesia aku belum punya, tapi akan aku usahakan.
    Terimakasi atas kunjunganya.
  • By: abul on Juni17,2010
    at 2:06 pm

    Balas

  • Tanya
    di tempat saya rantau prapat pada di acak. tolong berikan frekwensi yang terbaru dong…

    Jawab

  • kalau yang lainya silahkan klik disini.lenkap kok tingga pilih aja nama satelitnya
  • By: andi on Juni17,2010
    at 1:36 pm

    Balas

  • Tanya
    siara yang anda paparkan sekarang sudah diacak semua. tolong kasi yang lain

    Jawab

  • Silahkan berali ke Satelit Chinasat 6B di CCTV 1
  • By: Anonim on Juni16,2010
    at 10:39 pm

    Balas

  • Tanya
    salam. bos… gemana posisi parabola untuk satelit taicom2.? berapa derajat? atau cara lainnya gemana?

    Jawab

  • kalau satelit thaicom 2/5 78,5 derajat, jadi posisi antena parabolah menuju kebarat.
  • By: beni on Juni16,2010
    at 7:33 am

    Balas

  • Tanya
    kasi tau bro jk ada yg lain

    Jawab

  • kalau mau yang lebi banyak silahkan klikdisini
  • By: saadatun on Juni16,2010
    at 3:26 am

    Balas

  • Tanya
    klo skrg smua dah d acak,trus tv pa lg yg nyiarin bos?

    Jawab

  • kalau CCTV 1 di satelit chinasat 6B ga’ di acak kok, cuman yang dia tayangkan adalah partai ke 3 jadi mainya agak dini hari sekitar jam 02:30 WIT
  • Kalau mau yang lainya silahkanklik disini

    By: andra on Juni16,2010
    at 1:59 am

    Balas

  • Tanya
    tlg frekwensi tv fta dan yg lainnya

    Jawab

  • Silahkan stel antena parabola anda ke satelit chinasat 6B
    CCTV1
    Freku = 3774
    S.Rate = 5640
    Polarisasi = H

    ini terbukti tapi mainya dini hari.

  • By: topano on Juni14,2010
    at 4:12 pm

    Balas

  • MWD SAT.ST I EAST /MYAWADI

    By: BAMBANG on Juni14,2010
    at 10:50 am

    Balas


  • Tinggalkan Balasan

    Please log in using one of these methods to post your comment:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Kategori

    %d blogger menyukai ini: